INFO..PKTRONIK LAUNCH JAN 2012,REGISTRASI SEMENTARA TELAH DIBUKA !!!! TRX & DEPOSIT SETELAH LAUNCH

PKtronik

Posted by Admin

PKtronik adalah distributor pulsa all operator, pulsa listrik dan voucher game online terlengkap dengan server handal. Server Kami menggunakan perangkat hardware tekhnologi terbaru dengan software transaksi menggunakan "Air Engine" yang khusus di develop untuk PKtronik. System kami bisa dijangkau dan dipergunakan di seluruh wilayah Nusantara. Transaksi nonstop 24 jam. Untuk kecepatan transaksi boleh anda buktikan sendiri.

Selain server yang handal, stock yang selalu tersedia dengan harga dasar murah dan cepat dalam merespon serta menindak lanjuti komplain menjadi tujuan Kami dalam memberikan kepuasan kepada para Master Dealer, Agen dan Customer.

PKtronik mengajak anda untuk bergabung sebagai Dealer Voucher Pulsa Elektrik, Pulsa / Token Listrik dan Voucher Game online di daerah masing-masing untuk meraih keuntungan bersama Kami. Dengan mendaftarkan diri anda  berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai penjual serta keuntungan dari bonus system keagenan. PKtronik murni bisnis real bukan MLM, keuntungan diperoleh dari selisih harga dasar dan harga jual yang kisarannya bisa anda tentukan sendiri.

Alamat Kantor Pusat :
Versailles Blok.FF No.5 lantai 1, Bumi Serpong Damai(BSD) Pamulang-TANGERANG Kode Pos 15418.


Terimakasih kepada anda yang telah bergabung bersama Kami.

PKtronik